Liburan Tipis Tipis Wisata The Heritage Palace Solo Jawa Tengah


Kota Solo terkenal dengan budaya dan makanan tradisionalnya. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengunjungi kota yang terletak di Jawa Tengah ini.
Bukan hanya budaya dan makanannya saja yang sekarang dijadikan sebagai destinasi wisata bagi turis. Belum lama ini kota Solo menghadirkan tempat wisata terbaru yang memiliki desain ala Eropa. 
The Heritage Palace Solo namanya.

Bersama rombongan Keluarga Besar SMA Negeri 1 Bojonegoro dengan naik transportasi Bus Pariwisata PO Rajawali Indah menemani perjalanan menuju obyek wisata baru The Heritage Palace Solo Jawa Tengah, Sabtu (25/01/2020).
The Heritage Palace berada di Jalan Permata Raya Dukuh Tegal Mulyo RT 002/008, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo.

Terletak hanya 10 km dari Solo, The Heritage Palace merupakan tempat wisata selfie terbaru di Sukoharjo yang dibangun di bekas bangunan Pabrik Gula Gembongan peninggalan Belanda. Suasana yang ditawarkan sangat berkesan Eropa klasik, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Apalagi juga ada sebuah bangunan kuno dengan gaya Romawi yang nampak megah.

Disini kita bisa jelajahi berbagai spot foto menarik di bangunan bergaya kolonial ini, seperti museum seni 3D dan Omah Walik (rumah terbalik). Disini pula kita dapat menemukan mobil antik tersebar di area The Heritage Palace.

Museum Mobil Antik
Museum Mobil Antik
Museum Seni 3D
Museum Seni 3D
Museum Seni 3D
Museum Seni 3D
Sejarah Pabrik Gula Gembongan
Powered by Blogger.