Menu

Media Companion


Hampir mustahil untuk mengingat semua film dan TV. Ini menunjukkan bahwa kita telah melihat begitu banyak dan mengingat para aktor dan nama direksi. Inilah sebabnya mengapa Media Companion sangat berguna untuk semua pengguna yang ingin mendapatkan semua rincian yang diperlukan tentang film favorit. User interface yang bersih dan kita dapat bekerja dengan program ini cukup cepat.

Aplikasi ini mampu mengumpulkan informasi dari internet dengan mengakses database IMDB dan untuk menampilkan berbagai rincian tentang film seperti garis, plot, bintang, genre, aktor, runtime, direktur dan lain-lain juga.

Menambahkan sebuah film untuk jendela utama sangat sederhana seperti aplikasi termasuk "drag and drop" dukungan. Kita dapat menambahkan beberapa film ke dalam daftar, mengurutkan dengan menggunakan filter khusus seperti tahun film, rating, tampilan abjad, runtime, tanggal ditambahkan dan banyak lainnya.

Aplikasi ini bekerja cepat ketika datang ke download poster dan trailer film dari IMDB dan latar belakang film dari TMDb. Tentu saja, semua data yang diimpor oleh aplikasi dapat dengan mudah diedit. Log file dapat diekspor ke daftar HTML dengan template disesuaikan.

Tidak hanya membuat informasi yang akurat untuk film, tapi juga memberikan informasi yang berguna tentang acara TV. Secara otomatis mendownload data tentang episode, gambar aktor, poster dan screenshot episode. 

Singkatnya, Media Companion adalah aplikasi yang dapat mengumpulkan semua informasi yang diperlukan tentang film favorit dari Internet dengan cepat dan efisien

DOWNLOAD APLIKASI :        http://turbobit.net/f0jpxp4y9bzu.html