Menu

Hard Disk Sentinel 4.71 Pro


Hard Disk Sentinel 4.71 Pro

Hard Disk Sentinel adalah aplikasi pemantauan hard disk multi-OS. Detailnya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah hard disk drive, menampilkan kesehatan hard disk, degradasi kinerja dan kegagalan. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap, tips dan menampilkan / melaporkan informasi paling komprehensif tentang HDD di dalam komputer atau eksternal (USB / e-SATA). Banyak alert yang berbeda dan pilihan laporan yang tersedia untuk memastikan keamanan maksimum data berharga.

Hard Disk Sentinel memonitor status hard disk, termasuk kesehatan, suhu dan semua S.M.A.R.T. (Self-Monitoring, Analisis dan Pelaporan Teknologi, dibangun pada kebanyakan hard disk saat ini) nilai untuk setiap hard disk. Juga mengukur kecepatan hard disk transfer secara real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kemungkinan kegagalan hard disk, kinerja degradations. Hard Disk Sentinel dapat secara efektif digunakan untuk mencegah kerusakan serius atau kehilangan data karena memiliki sensitif sistem disk. Peringkat kesehatan yang sangat sensitif untuk masalah disk. Cara ini bahkan masalah kecil tidak dapat terjawab dan kegagalan atau kehilangan data dapat diprediksi. Hal ini memberikan kesempatan untuk data penting dan berharga cadangan. Versi Professional telah dijadwalkan dan otomatis (on-masalah) pilihan cadangan untuk mencegah kehilangan data yang disebabkan oleh tidak hanya kegagalan tetapi dengan malware atau tidak disengaja menghapus juga.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Hard Disk Sentinel Professional":
· Mudah digunakan
· Semua informasi yang ditampilkan di jendela utama aplikasi. Kontrol cepat memungkinkan navigasi yang mudah untuk mengakses semua disk drive, partisi dan informasi yang berbeda. Elemen antarmuka pengguna yang intuitif menampilkan informasi dengan menggunakan hijau / kuning / warna merah untuk menunjukkan tingkat masalah. Deskripsi teks rinci dan konteks bantuan sensitif memandu pengguna melalui fitur dan pilihan.
· 1. Instal> 2. Konfigurasi> 3. Tetap dilindungi
· Hanya menginstal, mengkonfigurasi peringatan dan pilihan cadangan dan sistem aman. Ada pemberitahuan masalah - tetapi jika semuanya sudah benar, Hard Disk Sentinel akan menampilkan status saat ini. Data yang dilindungi bahkan dalam 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
· S.M.A.R.T. Instan menganalisis - Hard Disk Sentinel dapat berkomunikasi dengan IDE, Serial ATA dan SCSI hard disk untuk mendeteksi status dan suhu mereka. Status disk segera ditampilkan saat Anda menjalankan aplikasi, tidak ada kebutuhan untuk menganalisis disk untuk jangka waktu yang lama. Ini menampilkan suhu saat ini dan maksimum untuk hard disk.
· Hal ini dapat membaca semua atribut umum dan khusus vendor. Hard Disk Sentinel menafsirkan kinerja dan kebugaran terkait S.M.A.R.T. Menampilkan Kinerja dan Kesehatan persentase dihitung, total daya pada waktu.
· Status Disk di Windows Explorer - Status kesehatan hard disk dan ruang yang digunakan di Windows Explorer atau aplikasi lainnya, sehingga mengetahui jumlah ruang yang digunakan untuk setiap partisi dan kondisi disk.
· Informasi pada permintaan - Hal ini dapat menampilkan suhu hard disk saat ini dan kesehatan pada system tray, di jendela status kecil dan pada desktop itu sendiri. Suhu rata-rata dan maksimum login untuk semua hard disk dan informasi tersebut ditampilkan dalam grafik untuk keperluan statistik.
· Logging - Hard Disk Sentinel log semua degradasi di semua parameter SMART. Sebagai contoh, jika sektor uncorrectable baru ditemukan pada hard disk,  akan ada pemberitahuan.
· Tanda - Hard Disk Sentinel dapat membuat berbagai jenis alert pada masalah yang berbeda. Hal ini dapat menjalankan berbagai tugas (bahkan aplikasi eksternal) dalam kasus masalah. Ada pilihan untuk mengirim email setiap hari tentang status saat ini.
· Hard Disk Details - Mendeteksi dan menampilkan setiap informasi tentang hard disk, dari angka revisi dan ukuran buffer untuk semua fitur yang dimilikinya. Modus transfer maksimum yang tersedia dan saat ini juga ditampilkan.
· Kinerja Hard Disk - Log berapa banyak data yang dibaca dari atau ditulis ke hard disk. Menampilkan kecepatan transfer saat ini untuk membaca dan menulis dan memperkirakan tersedia (teoritis) transfer rate maksimum untuk hard disk tertentu.
· Hard Disk Partisi - Menampilkan partisi untuk setiap fisik hard disk dan jenis dan penggunaan informasi sehingga tidak akan kehabisan ruang. Hard Disk Sentinel mengirimkan informasi ini secara otomatis dalam pesan peringatan / status.
· Shutdown - Menawarkan pilihan untuk mematikan komputer pada kegagalan, degradasi overheat atau parameter. Pilihan ini dapat digunakan untuk mencegah hilangnya data lebih lanjut.

· Manajemen Akustik - Menawarkan pilihan untuk mengontrol tingkat akustik IDE / S-ATA hard disk. Hal ini dimungkinkan untuk meningkatkan kinerja atau membuat disk lebih diam.