Menu

Kunjungan Tamu Rombongan Bank Dunia di SMAN 1 Bojonegoro

(Foto bersama Tamu Bank Dunia, Kedutaan Indonesia dan Tenaga Pendidik SMAN 1 Bojonegoro)

[22/03/2016] Selasa sore hari ini pukul 16.00 wib, SMAN 1 Bojonegoro kedatangan tamu istimewa. Rombongan tamu dari Bank Dunia dan Kedutaan Indonesia berkunjung ke SMAN 1 Bojonegoro. Kedatangan tamu tersebut disambut dengan baik oleh ibu Dra. Sri Setyowati, M.Pd selaku Kepala SMAN 1 Bojonegoro dengan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan serta komite sekolah.

Kunjungan dari tamu Bank Dunia dan Kedutaan Indonesia bukanlah kunjungan biasa, melainkan kunjungan yang sudah terprogram dimana kunjungan ini merupakan bagian dari bentuk kerja sama pemerintah kabupaten Bojonegoro dengan Bank Dunia terkait Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mendapatkan pendampingan dari Bank Dunia dalam Rapis Assesment and Action Improve Service Delivery in Indonesia. Tujuannya untuk membantu meningkatkan pelayanan publik dan hasil –hasil pembangunan, termasuk di bidang kesehatan dan pendidikan. Bentuk peningkatan pelayanan publik di bidang pendidikan ini lah yang menjadi dasar SMAN 1 Bojonegoro terpilih untuk mendapatkan  kesempatan menerima kunjungan tamu istimewa dari Bank Dunia dan kedutaan Indonesia.

Beberapa tempat di sekolah yang dikunjungi oleh tamu dari Bank Dunia dan Kedutaan Indonesia yaitu ruang kelas, ruang pameran prakarya, dan perpustakaan. Selama kunjungan di kelas-kelas,  para tamu sangat senang sekali bisa dialog dan bisa membentuk keakraban dengan siswa-siswi SMAN 1 Bojonegoro.

Kunjungan dari tamu rombongan Bank Dunia dan Kedutaan Indonesia di SMAN 1 Bojonegoro tidaklah lama, disebabkan waktu yang mengharuskan para tamu tidak bisa berkunjung lama-lama di sekolah. Informasi yang berhasil dihimpun rombongan tamu Bank Dunia dan Kedutaan Indonesia sedianya harus segera pergi ke bandara juanda Surabaya.  Tiket keberangkatan penerbangan pesawat terjadual pukul 19.00 wib

Berikut hasil dokumentasi dari kunjungan bank dunia di SMAN 1 Bojonegoro



No comments: