-->
Purnomo Wahyudi

Kunjungan Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Pertahanan Indonesia

Kunjungan Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Pertahanan Indonesia

[01/04/2016] Pagi hari ini SMAN 1 Bojonegoro dapat kunjungan resmi dari tamu rombongan mahasiswa program pasca sarjana Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN). Kunjungan ini merupakan agenda “Pengabdian Masyarakat” dari mahasiswa pasca sarjana Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN). Kunjungan dari rombongan tamu mahasiswa pasca sarjana ini disambut baik oleh ibu Dra. Sri Setyowati selaku kepala SMAN 1 Bojonegoro beserta bapak/ibu guru dan siswa-siswi SMAN 1 Bojonegoro. Tim rombongan mahasiswa pasca sarjanan ini dipimpin oleh beliau Kolonel Laut Dr. Yanif Dwi Kuntjoro,M.Si selaku Dosen Kaprodi Pertahanan Energi Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN).

Dalam kunjungannya di sekolah, para mahasiswa banyak sekali memberikan informasi ke bapak/ibu guru dan siswa terkait kampusnya di Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN). Kuliah pasca sarjana dengan beasiswa penuh (kuliah bebas biaya, diberikan fasilitas mess, dan uang bulanan) dengan lulusan yang banyak ditempatkan di departemen pemerintah maupun badan usaha milik Negara (BUMN) memberikan kesan dan perhatian tersendiri dari bapak/ibu guru serta siswa-siswi SMAN 1 Bojonegoro.

Di dalam kunjungannya, para mahasiswa pasca sarjana UNHAN banyak sekali memberikan hadiah untuk SMAN 1 Bojonegoro, diantaranya :
1.      Memberikan Cinderamata
2.      Memberikan 50 unit headphone untuk persiapan ujian nasional berbasis computer
3.   Memberikan bingkisan 45 boks produk dari unilever


Purnomo Wahyudi
Load comments