Microsoft Office 2016


Microsoft Office merupakan software buatan microsoft yang sangat populer di dunia. Di Indonesia pun, software besutan microsoft ini sangatlah populer karena software tersebut memiliki fitur yang lengkap. Microsoft resmi meluncurkan Office 2016 di Indonesia dengan membawa sejumlah fitur baru. Berikut sejumlah fitur yang dibuatnya :

Klik salah satu ikon di bawah ini untuk mempelajari selengkapnya tentang apa yang baru di aplikasi tertentu.
Access Excel OneNote Outlook PowerPoint Project Visio Word
CATATAN: Jika Anda menggunakan Office 2016 di kantor, ketersediaan fitur di atas dapat berbeda-beda tergantung pada kebijakan pembaruan perusahaan Anda.

Dengan hadirnya Office 2016 ini, diharapkan dapat memaksimalkan tingkat produktivitas yang semakin baik. Tentunya pada versi Office terbaru ini ada fitur terbaru yang tak dimiliki oleh Office versi sebelumnya, salah satunya adalah fitur kolaborasi. Dengan fitur kolaborasi ini, kita dapat mengerjakan tugas bersama partner kita tanpa harus berada di satu tempat. Dengan fitur ini, jarak bukanlah menjadi suatu hambatan lagi.

Microsoft Office 2016 hadir dengan tampilan baru pada aplikasi Word, Excel, PowerPoint, dan yang lain-lain. Untuk harganya sendiri, Office 2016 versi Home dibanderol 1,7 juta Rupiah, sedangkan untuk versi Home & Business dibanderol dengan harga 4,2 juta Rupiah

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Liburan Tipis Tipis Wisata The Heritage Palace Solo Jawa Tengah