-->
Purnomo Wahyudi

Pengumuman Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

Pengumuman Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)
Daftar Ulang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 1 Bojonegoro

Selasa [12/07/2016] Pagi dini hari ini pukul 00.35 wib pengumuman penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tahun 2016 sudah bisa di akses melalui website resmi PPDB Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dengan alamat https://bojonegoro.siap-ppdb.com. Untuk melihat informasi pengumuman penerimaan peserta didik baru ini sendiri, bisa dilihat dengan dua cara, yakni langsung melihat di website resmi PPDB (https://bojonegoro.siap-ppdb.com.) dan bisa juga melalui layanan sms yang diberikan. Cara melihat pengumuman PPDB melalui layanan sms ini pun cukup mudah, hanya dengan mengirimkan pesan singkat (SMS) dengan format : PPDB<spasi>NomorPendaftaran dan dikirim ke nomor 98108 dengan dikenakan biaya Rp.1000/reply.

Pagi pukul 10.00 wib setelah informasi pengumuman PPDB di umumkan, SMAN 1 Bojonegoro langsung membuka layanan pendaftaran ulang bagi calon peserta didik yang lulus seleksi di SMAN 1 Bojonegoro. Sesuai juknis yang berlaku pelaksanaan daftar ulang ini akan dimulai dari tanggal 12 - 15 Juli 2016. Terlihat antrian panjang calon peserta didik yang penuh semangat dan ekspresi wajah yang diliputi rasa gembira sedang melaksanakan daftar ulang di sekolah.

Antrian Layanan Daftar Ulang Sekolah

Adapun calon peserta didik yang tidak diterima baik di pilihan 1 dan 2 dalam seleksi penerimaan peserta didik baru (PPDB) ini, mulai pagi tadi sudah ada yang melakukan pengambilan berkas melalui loket yang sudah disediakan oleh panitia. Sesuai juknis yang berlaku bahwasannya setelah PPDB diumumkan bahwa sekolah yang belum memenuhi pagu yang ditetapkan dapat menerima calon peserta didik baru pada hari rabu tanggal 13 juli 2016 di sekolah masing-masing (1 hari), dan penerimaannya berdasarkan nilai SKHUN. Jadi mereka yang mengambil berkas lebih awal ingin melakukan pendaftaran besuknya di sekolah-sekolah yang melakukan pendaftaran jalur offline tersebut. 

calon peserta didik yang belum diterima sekolah sedang melakukan ambil berkas
   
calon peserta didik yang belum diterima sekolah sedang melakukan ambil berkas

      
Purnomo Wahyudi
Load comments