Walimatussafar Haji Keluarga Besar SMAN 1 Bojonegoro Tahun 2016



Aku datang memenuhi panggilan-Mu Ya Allah, Aku datang memenuhi panggilan-Mu tiada sekutu bagi-Mu, aku datang memenuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala nikmat dan segenap kekuasaan adalah milik-Mu, dan tiada sekutu bagi-Mu.

Sabtu, 20/08/2016 (SMAN 1 Bojonegoro) Menjelang keberangkatan menunaikan ibadah haji, hampir setiap calon jamaah haji mengadakan acara pamitan yang biasa disebut dengan Walimatussafar Haji. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memohon doa pada masyarakat sekitarnya agar ibadah haji yang akan dilaksanakan mendapatkan kemudahan dari Allah SWT dan menjadi haji mabrur, sekaligus meminta maaf, dengan harapan tiada sesuatu kesulitan yang membebani perjalanan ibadahnya.

Pagi hari ini pukul 06.45 wib di halaman SMAN 1 Bojonegoro, ibu Dra. Sri Setyowati, M.Pd (Kepala SMAN 1 Bojonegoro) dan ibu Husnul Chotimah, S.Pd, M.Pd (Guru SMAN 1 Bojonegoro) berpamitan kepada seluruh keluarga besar SMAN 1 Bojonegoro (dewan guru, staf tata usaha, dan peserta didik) dalam rangka akan menunaikan rukun islam yang ke-5 yakni insya Allah beliau berdua akan berangkat menunaikan ibadah haji pada hari ahad tanggal 28 agustus 2016.

Dalam kesempatan itu ibu Dra. Sri Setyowati, M.Pd dan ibu Husnul Chotimah,S.Pd, M.Pd berpamitan dengan meminta permohonan maaf yang setulus-tulusnya kepada seluruh keluarga besar SMAN 1 Bojonegoro yang saat ini hadir dan berkumpul di halaman sekolah, dan mohon doa supaya diberikan kelancaran selama menunaikan ibadah haji nantinya di tanah suci.

زَوَّدَكَ اللَّهُ التَّقْوَى وَغَفَرَ ذَنْبَكَ  وَيَسَّرَ لَكَ الْخَيْرَ حَيْثُمَا كُنْتَ

Berikut Dokumentasi Walimatussafar Haji Keluarga Besar SMAN 1 Bojonegoro :








Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Liburan Tipis Tipis Wisata The Heritage Palace Solo Jawa Tengah