Workshop Sosialisasi Program SMA Rujukan SMA Negeri 1 Bojonegoro di Hari ke-2



Sabtu, [13/08/2016] Siang hari ini pukul 13.00 wib, SMA Negeri 1 Bojonegoro melanjutkan kegiatan workshop Sosialisasi Program SMA Rujukan SMA Negeri 1 Bojonegoro di hari ke-2 ini. Adapun peserta workshop yang hadir dalam kegiatan sosialisasi program SMA Rujukan hari ini sedikit berbeda, yakni kegiatan workshop di hadiri oleh wakil kepala sekolah (wakasek) dan guru imbas, seluruh guru SMAN 1 Bojonegoro, serta perwakilan dari peserta didik SMAN 1 Bojonegoro.

Materi kegiatan workshop sosialisasi program Rujukan hari ini :
  1. Sekolah aman dan ramah sosial
    Pemateri : Drs. H. Puji Widodo, MM (Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Kabid Dikmen) SMP/SMA/SMK Kabupaten Bojonegoro)
  2. Pengembangan soal hots
    Pemateri : H. Abdul Jalil, M.Pd (Instruktur Nasional Guru SMA Negeri 1 Bojonegoro)

Drs. H. Puji Widodo, MM (Kabid Dikmen SMP/SMA/SMK Kab. Bojonegoro) memaparkan sekolah aman dan ramah sosial

Dalam kegiatan workshop sosialisasi program SMA Rujukan ini, bapak Puji Widodo tidak terlalu banyak memaparkan materi tentang sekolah aman dan ramah sosial, Sebab beliau tahu betul kondisi sekolah yang dulunya beliau juga pernah menjabat sebagai kepala SMAN 1 Bojonegoro (periode 2010 - 2014) sewaktu SMAN 1 Bojonegoro masih dibawah pimpinanya sebagai sekolah rintisan bertaraf internasional (RSBI) ini sudah menjadi sekolah aman dan ramah sosial hingga saat ini. Beliau lebih banyak menyampaikan dan menjelaskan instruksi dari bapak Bupati Bojonegoro terkait peningkatan mutu layanan dan kualitas pendidikan yang ada di kabupaten Bojonegoro.

Penyampaian materi pengembangan soal hots oleh H. Abdul Jalil, M.Pd
  
Berikutnya materi kedua dalam kegiatan workshop sosialisasi program SMA Rujukan ini adalah tentang pengembangan soal hots yang baik sekali dipaparkan oleh narasumber yang kedua ini. Beliau adalah H. Abdul Jalil, M.Pd (instruktur nasional sekaligus guru pengampu mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMAN 1 Bojonegoro) . Berikut sedikit contoh materi hasil pemaparan pengembangan soal hots :


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Liburan Tipis Tipis Wisata The Heritage Palace Solo Jawa Tengah