Tim SMAN 1 Bojonegoro Raih Juara 2 Cerdas Cermat dan Peserta Terfavorit Tunas Hijau Indonesia Dalam Kegiatan Kemah Hijau Propinsi Jawa Timur


Selasa, [25/10/2016] Dalam rangka pelaksanaan Program Adiwiyata Propinsi Jawa Timur Tahun 2016, Badan Lingkungan Hidup Propinsi Jawa Timur menyelenggarakan kemah hijau dengan tema "Membangun Generasi Cinta Lingkungan dengan Lindungi Satwa dan Tumbuhan liar untuk Kehidupan. SMA Negeri 1 Bojonegoro yang telah meraih predikat sekolah adiwiyata propinsi Jawa Timur tahun 2016 turut berpartisipasi dalam kegiatan kemah hijau yang pelaksanaanya diadakan di lapangan area PJB Paiton, kabupaten Probolinggo. Kegiatan kemah hijau ini dimulai pada tanggal 25 s/d 27 oktober 2016 dengan jumlah peserta sebanyak 400 orang yang berasal dari 95 sekolah Adiwiyata Propinsi Jawa Timur tahun 2016 untuk tingkat SMP/MTS dan SMA/MA serta SMK dari 31 kab/kota se Jawa Timur.

Adapun acara yang digelar dalam kegiatan kemah hijau ini diantaranya sarasehan, pembuatan biopori, lomba media display / media pamer sekolah terkait program adiwiyata, lomba cerdas cermat, dan lomba tunas hijau Indonesia. Dari ketiga lomba yang digelar dalam kegiatan kemah hijau ini, tim dari SMA Negeri 1 Bojonegoro berhasil meraih juara 2 lomba cerdas cermat tingkat propinsi Jawa Timur dan meraih juara untuk kategori peserta terfavorit untuk lomba tunas hijau Indonesia. 

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan kemah hijau tahun 2016 :



Propellerads

Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Liburan Tipis Tipis Wisata The Heritage Palace Solo Jawa Tengah