Pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik Semester Gasal dan Lomba Kreativitas Pameran dan Bazar Kewirausahaan SMA Rujukan Th. Pelajaran 2016/2017


Usai menempuh kegiatan belajar mengajar (KBM) selama satu semester, penilaian akhir semester gasal dan workshop pengembangan kewirausahaan SMA Rujukan tahun pelajaran 2016/2017. Sabtu [17/12/2016] Pagi pukul 09.00 wib bertempat di aula SMA Negeri 1 Bojonegoro, di penghujung akhir kegiatan semester gasal ini sekolah mengadakan kegiatan laporan capaian kompetensi (LCK) peserta didik semester gasal kepada seluruh wali murd kelas X, XI, XII dan bertempat di lapangan SMA Negeri 1 Bojonegro juga digelar kegiatan lomba kreativitas pameran dan bazar kewirausahaan SMA Rujukan. 

Kegiatan laporan capaian kompetensi (LCK) peserta didik ini dilaksanakan beberapa tahap, diantaranya untuk kelas X pengambilan LCK dijadwalkan pukul 09.00 wib, kelas XI pengambilan LCK dijadwalkan pukul 10.00 wib, sedangkan kelas XII pengambilan LCK dijadwalkan pukul 11.00 WIB. Teknis pengambilan LCK nya sendiri dapat diambil di wali kelasnya masing-masing dan ruangan yang sudah disediakan.

  


Adapun kegiatan lomba kreativitas pameran dan bazar kewirausahaan SMA Rujukan yang dibuka langsung oleh beliau ibu Dra. Hj. Sri Setyowati, M.Pd (Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro) yang disaksikan oleh seluruh warga sekolah, komite sekolah dan wali murid ini diikuti oleh seluruh peserta didik dari kelas X, XI, dan XII. Kegiatan lomba kreativitas dan bazar kewirausahaan ini merupakan implementasi dari workshop pengembangan kewirausahaan SMA Rujukan yang sudah dilaksanakan pada hari kamis [15/12/2016] yang lalu. 

Kegiatan yang dikemas dengan pameran dan bazar kewirausahaan ini, seluruh peserta didik berlomba-lomba menampilkan dan menyajikan yang terbaik untuk produk usahanya yang berbahan dasar coklat ini. Mulai dari tampilan / kemasan produk dan penataan ruang stan penjualan (display product), hingga strategi pemasaran yang atraktif yang sudah mereka lakukan membuahkan hasil yang maksimal dan menggembirakan. Target pemasaran produknya meliputi bapak/ibu guru, siswa/siswi, dan wali murid, Banyak produk usahanya, olahan coklat dan menu lainnya habis terjual.

Untuk menyemarakan kegiatan lomba kreativitas pameran dan bazar kewirausahaan SMA Rujukan ini, ditampilkan pertunjukan seni tradisional rakyat Bojonegoro teater sandur lorong putih dari peserta didik SMA Negeri 1 Bojonegoro, seni tari, dan beberapa band kelas turut tampil untuk mengisi acara kegiatan tersebut.    

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan lomba kreativitas pameran dan bazar kewirausahaan SMA Rujukan SMA Negeri 1 Bojonegoro :


   




Propellerads

Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Masa Putih Abu-Abu