Workshop Pengembangan Kewirausahaan SMA Rujukan


Kamis, [15/12/2016] Pagi pukul 09.00 wib bertempat di ruang lantai 2 TRRC SMA Negeri 1 Bojonegoro mengadakan Workshop Pengembangan Kewirausahaan Program SMA Rujukan. Kegiatan workshop pengembangan kewirausahaan ini merupakan kelanjutan dari salah satu program yang lain dari SMA Rujukan yang sebelumnya pernah dilaksanakan.

Kegiatan workshop yang hanya dilaksanakan 1 hari ini dibuka oleh beliau ibu Dra. Hj. Sri Setyowati, M.Pd (Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro). Kegiatan workshop diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan, perwakilan peserta didik dari kelas X, XI, dan XII serta beberapa dari tenaga pendidik pengampu mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan sekolah imbas yang ada di kabupaten Bojonegoro.

Dalam workshop pengembangan kewirausahaan SMA Rujukan ini, SMA Negeri 1 Bojonegoro mendatangkan narasumber yang berkompeten di bidangnya, beliau adalah bapak Aziz Amrozi, S.Pd S.Ak (Alumni SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun 1989) seorang pengusaha sukses pemilik tempat wisata kampung coklat yang berlokasi di Jalan Banteng - Blorok No.18 Kademangan Blitar Jawa Timur dan bapak Ir. Agus Hari Wahyono, M.Sc, PhD 

  


Propellerads

Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Liburan Tipis Tipis Wisata The Heritage Palace Solo Jawa Tengah