-->
Purnomo Wahyudi

Apel Perpisahan Purna Tugas Guru SMA Negeri 1 Bojonegoro

Apel Perpisahan Purna Tugas Guru SMA Negeri 1 Bojonegoro

Senin, 30 Januari 2017 pagi hari ini pukul 06.45 wib, SMA Negeri 1 Bojonegoro melakukan kegiatan apel perpisahan purna tugas guru beliau adalah bapak Drs. Bambang Dananto, M.Pd (pengampu mata pelajaran bahasa inggris) di lapangan SMA Negeri 1 Bojonegoro. Perpisahan tersebut dilaksanakan mengingat terhitung pada tanggal 1 februari 2017 beliau bapak Drs. Bambang Dananto, M.Pd sudah mulai pensiun atau purna tugas.

Saat menyampaikan kesan dan pesan dalam kegiatan apel, bapak Drs. Bambang Dananto,M.Pd banyak - banyak bersyukur telah melaksanakan tugasnya selaku abdi negara hingga akhir massa tugasnnya, yaitu selaku guru di SMA Negeri 1 Bojonegoro Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur selama kurang lebih 34 tahun 2 bulan lamannya, Hal ini tentunya merupakan waktu yang cukup panjang. 

Beliau juga banyak memaparkan tentang sejarah perjalanannya selama menjadi guru di SMA Negeri 1 Bojonegoro, awal sekolah berdiri dan jadi abdi negara yang di tempatkan di SMA Negeri 1 Bojonegoro di tahun 1981. Beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta apel untuk terus bersemangat dan berjuang untuk nama besar SMA Negeri 1 Bojonegoro yang sudah dirintis oleh pendahulu - pendahulu sebelumnya.   

Diakhir acara apel perpisahan purna tugas tersebut, satu persatu dimulai ibu kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro memberikan ucapan selamat yang dibarengi dengan melakukan salaman secara bergantian oleh seluruh dewan guru dan karyawan tata usaha serta siswa/siswi yang hadir.

Berikut dokumentasi apel perpisahan purna tugas guru bapak Drs. Bambang Dananto, M.Pd selaku abdi negara di SMA Negeri 1 Bojonegoro :










Purnomo Wahyudi
Load comments