-->
Purnomo Wahyudi

Rapat Dinas Pembinaan Sekolah dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bojonegoro

Rapat Dinas Pembinaan Sekolah dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bojonegoro

Selasa, [31/01/2017] bertempat di lantai 2 ruang TRRC SMA Negeri 1 Bojonegoro, siang hari ini pukul 12.15 wib digelar rapat dinas dalam rangka pembinaan sekolah dari bapak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bojonegoro Propinsi Jawa Timur yang diwakili oleh bapak Kusnadi selaku Kasi Pendidikan Menengah Atas/Kejuruan/PKLK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bojonegoro Propinsi Jawa Timur. Rapat dinas pembinaan sekolah ini diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan SMA Negeri 1 Bojonegoro. 

Dalam kegiatan rapat dinas pembinaan sekolah ini, ada beberapa hal penting yang disampaikan oleh bapak Kusnadi (Kasi Pendidikan Menengah Atas/Kejuruan/PKLK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bojonegoro Propinsi Jawa Timur), diantaranya :
  1. Undang - Undang RI Nomor 23 Tahun 2014 tentang peralihan pendidikan menengah dari dinas pendidikan kabupaten/kota ke propinsi. Pengalihan pengelolaan yang digunakan oleh dinas pendidikan propinsi yakni pembentukan cabang dinas dimana masing-masing kabupaten/kota telah dibentuk cabang dinas pendidikan dalam 1 propinsi ada 31 cabang dinas pendidikan.
  2. Pengenalan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro Propinsi Jawa Timur yang bertempat di jalan Basuki Rahmad No. 42 Bojonegoro
  3. Dengan beralihnya pendidikan menengah atas ke propinsi, maka mutu dan kualitas pendidikan harus lebih baik lagi / perlu ditingkatkan, dengan melakukan upaya - upaya inovasi yang ada di sekolahnya 
  4. Dengan beralihnya pendidikan menengah atas ke propinsi tidak ada proses mutasi pegawai selama tidak ada permasalahan.
  5. Untuk segala sesuatunya administrasi kepegawaian dan lain sebagainnya cukup lewat cabang dinas pendidikan.
  6. Untuk permasalahan SK Peralihan yang banyak terjadi kekeliruan, maka bisa mengajukan perbaikan ke cabang dinas pendidikan dengan membawa fotocopy SK Peralihan yang dilegalisir kepala sekolah dengan SK yang benar.
Berikut Dokumentasi Rapat Dinas Pembinaan Sekolah dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bojonegoro Propinsi Jawa Timur yang diwakili oleh bapak Kusnadi selaku Kasi Pendidikan Menengah Atas/Kejuruan/PKLK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bojonegoro Propinsi Jawa Timur :



Purnomo Wahyudi
Load comments