Ganeca Band Carnival (GBC) 2K17


Sabtu, 4 februari 2017 Pagi hari ini pukul 06.00 wib bertempat di SMA Negeri 1 Bojonegoro mengadakan kegiatan Ganeca Band Carnival (GBC) 2017. Kegiatan ini merupakan program kerja OSIS sie-IV (Bidang Pembinaan Prestasi Akademik, Seni, dan atau Olahraga sesuai Bakat dan Minat). Ganeca Band Carnival (GBC) ini merupakan kegiatan rutin sekolah bidang kesiswaan yang diadakan setiap 1 tahun sekali guna merayakan Hari Jadi / Ulang Tahun SMA Negeri 1 Bojonegoro.




Tema yang diangkat dalam Ganeca Band Carnival (GBC) 2017 tahun ini adalah "Cirhopsody - Cut off your Boundary" yang artinya kegembiraan dan penuh keceriaan - lampaui batas maksimalmu.
Adapun kegiatan Ganeca Band Carnival (GBC) 2017 ini diantaranya :
  1. Jalan Sehat
  2. Lomba Lingkungan Hidup
  3. Lomba Fotography GBC 2017
  4. Lomba Ganeca Band 
Ganeca Band Carnival (GBC) ini dimulai dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga SMA Negeri 1 Bojonegoro. Rute jalan sehat yang ditempuh untuk tahun ini melintasi jalan [Start] Jalan Panglima Sudirman - Jalan AKBP M Suroko - Jalan Imam Bonjol - Jalan Mastrip - Jalan MH Thamrin - Jalan Panglima Sudirman [Finish].





Di dalam lomba lingkungan hidup ini, seluruh siswa/siswi SMA Negeri 1 Bojonegoro diharapkan dapat mengumpulkan sampah sebanyak-banyaknya yang ada disepanjang jalan rute jalan sehat. Sambil melakukan aktivitas jalan sehat juga mengumpulkan sampah yang ada di sekitar rute jalan sehat . Hal ini bertujuan untuk penanaman karakter cinta lingkungan hidup yang bersih dan sehat.




Lomba Fotography GBC 2017, peserta lomba dapat mengirimkam hasil pengambilan foto terbaiknya untuk dapat diunggah (upload) di aplikasi instagram dengan menyertakan hastag (#GBC 2K17). Hasil Foto yang terbaik dinyatakan juara.



Lomba Ganeca Band ini diikuti oleh siswa/siswa dari kelas 10 dan 11. Ada 10 group band yang tampil dalam Ganeca Band Carnival ini yakni : 
  1. Group Band "Six a Six"
  2. Group Band "The Kost"
  3. Group Band "Good Day" raih juara (best gitaris)
  4. Group Band "Introvert"
  5. Group Band "Curuts"
  6. Group Band "Fruitamin"
  7. Group Band "Twister"
  8. Group Band "d'luck"  raih juara (best drammer, best Keyboard, best basses)
  9. Group Band "Swag" raih juara (best costum)
  10. Group Band "Six Some" raih juara (best vokalis dan best jingle)






Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Masa Putih Abu-Abu