Pengawas Pembina SMA Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro Pantau Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di Hari Terakhir Pelaksanaan Ujian di SMA Negeri 1 Bojonegoro


Kamis, (23/3/2017), Pagi hari ini pukul 08.30 wib, Pengawas Pembina SMA Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro beliau adalah bapak Drs. Nurali, M.Pd dan H. Rasmadji, S.Pd, M.Pd, M.Si memantau pelaksanaan ujian sekolah berstandar nasional (USBN) di hari terkahir pelaksanaan ujian di SMA Negeri 1 Bojonegoro. Dalam kunjungannya ke sekolah salah satu pengawas melihat langsung pelaksanaan ujian sekolah berstandar nasional ini di laboratorium komputer.

Terlihat bapak H. Rasmadji, S.Pd, M.Pd, M.Si yang didampingi salah satu pengawas ruang ujian Drs.H. Abdul Malik  dan salah satu teknisi ujian sekolah Agus Miftahul Khoir,ST melihat jalannya pelaksanaan ujian sekolah berstandart nasional (USBN) ini di dalam ruangan laboratorium komputer.


Dalam kunjungannya beliau bapak H. Rasmadji, S.Pd, M.Pd, M.Si memberikan apresiasi untuk pelaksanaan ujian sekolah berstandar nasional (USBN) di SMA Negeri 1 Bojonegoro yang telah berlangsung pelaksanaanya mulai dari awal hingga akhir pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar. "Penguasaan teknis dan substansi yang baik merupakan kunci pelaksanaan USBN ini bisa berjalan dengan baik" ujar beliau.

Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Liburan Tipis Tipis Wisata The Heritage Palace Solo Jawa Tengah