-->
Purnomo Wahyudi

Guru Sakit Rela Ikuti UKG Ulang 1 di TUK SMA Negeri 1 Bojonegoro

Guru Sakit Rela Ikuti UKG Ulang 1 di TUK SMA Negeri 1 Bojonegoro

Jum'at, [28/04/2017] Demi mengikuti Uji Kompetensi Guru (UKG) Ulang 1, sejumlah guru rela datang ke Tempat Uji Kompetensi (TUK). Padahal tidak semua guru yang mengikuti Uji Kompetensi Guru (UKG) Ulang 1 ini dalam kondisi sehat bugar.

Memasuki hari terakhir pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) Ulang 1 di TUK SMA Negeri 1 Bojonegoro. Salah seorang peserta ujian yang sedang dalam kondisi sakit, rela hadir dan berjuang untuk mengikuti Uji Kompetensi Guru (UKG) Ulang 1 ini. Terlihat ibu Sevia Primi Hariyani (pengawas ujian dari LPMP Provinsi Jawa Timur) dengan sabar mendampingi salah seorang peserta ujian dalam kondisi sakit mengerjakan ujian. 

    
Uji Kompetensi Guru (UKG) meski lebih praktis pelaksanaanya, ujian yang dilaksanakan secara daring (dalam jejaring/online) ini masih menyulitkan beberapa peserta UKG. Sejumlah guru yang sedang memasuki usia purna tugas terlihat masih gagap teknologi (gaptek). Mulai dari kesulitan pegang mouse, mengarahkan kursor, menekan mouse, hingga memasukan angka-angka yang digunakan untuk memasukan ID Ujian dan Validasi Ujian (Login Peserta).
Purnomo Wahyudi
Load comments