-->
Purnomo Wahyudi

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bojonegoro Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bojonegoro Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Selasa, [11/4/2017], Hari ini Ujian Nasional untuk Jenjang SMA/MA telah dimulai dan sudah memasuki hari kedua pelaksanaan ujian. Baik Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun Ujian Nasional Pensil dan Kertas (UNPK) di Kabupaten Bojonegoro. SMA Negeri 1 Bojonegoro sebagai salah satu sekolah penyelenggara dan peserta Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sub Rayon 01 Kabupaten Bojonegoro ini dalam pelaksanaanya di hari pertama dan kedua, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) telah berjalan dengan tertib dan lancar.

Guna memastikan kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bojonegoro beliau bapak Drs. Soemiarso, M.Si pantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMA Negeri 1 Bojonegoro di hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional ini.  

Kegiatan monitoring pelaksanaan Ujian Nasional ini, oleh beliau dilakukan diluar ruangan ujian laboratorium komputer yang sedang tertutup. Mengingat sesuai dengan aturan Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP), selain peserta ujian, pengawas, proktor dan teknisi tidak diperkenankan masuk ke dalam ruang ujian. Hal ini tentu saja "saat ujian nasional berlangsung", tidak boleh ada kegiatan yang mengganggu konsentrasi siswa yang tengah mengerjakan soal ujian.
Purnomo Wahyudi
Load comments