-->
Purnomo Wahyudi

Tim Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan SMAN 1 Bojonegoro Lolos di Babak Penyisihan

Tim Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan SMAN 1 Bojonegoro Lolos di Babak Penyisihan

Kamis,[20/04/2017] Hari ini lomba cerdas cermat wawasan kebangsaan untuk tahun 2017 telah dimulai. Lomba cerdas cermat wawasan kebangsaan yang selanjutnya disebut CCWK ini adalah lomba untuk peningkatan wawasan kebangsaan yang kegiatannya digelar secara rutin tiap tahunnya diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Lintas Masyarakat (Bakesbangpolinmas). Lomba CCWK yang diikuti oleh sekolah tingkat SMA/SMK/Aliyah se-Kabupaten Bojonegoro ini memiliki tujuan untuk mempertebal wawasan kebangsaan kepada generasi penerus bangsa. 

Mengawali lomba CCWK dalam babak penyisihan untuk wilayah tengah yang bertempat di MAN 1 Bojonegoro, Tim CCWK SMA Negeri 1 Bojonegoro yang dibina oleh ibu Arambana Palupi, S,Pd dan Resty Marintha, S.Pd ini berhasil lolos dan masuk ke babak selanjutnya. Babak penyisihan lomba CCWK untuk wilayah tengah ini dibagi dalam 2 sesi yang diikuti dari total 10 sekolah.

Berikut foto dokumentasi Tim Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan SMAN 1 Bojonegoro tahun 2017 :

  Tim CCWK SMA Negeri 1 Bojonegoro

Ibu Dra. Sri Setyowati, M.Pd (Kepala SMAN 1 Bojonegoro) memberikan pengarahan dan motivasi persiapan menjelang lomba CCWK
  
 Foto bersama selesai kegiatan lomba CCWK
Purnomo Wahyudi
Load comments