Hari Pertama Pengambilan PIN/TOKEN PPDB di SMA Negeri 1 Bojonegoro


Senin, [5/6/2017] pagi hari ini pukul 08.00 wib di SMA Negeri 1 Bojonegoro pelaksanaan pengambilan PIN / TOKEN untuk Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2017/2018 untuk jalur reguler / online telah dibuka. Sesuai petunjuk teknis (juknis) pengambilan PIN/TOKEN pendaftaran peserta didik baru (PPDB) ini, jadwal pelaksanaan pengambilan PIN/TOKEN nya dimulai tanggal 5 s.d. 22 juni 2017. 

Adapun alur pengambilan PIN/TOKEN nya, calon siswa mengambil form formulir pengambilan PIN/TOKEN yang sudah disediakan oleh petugas, dilanjutkan dengan melengkapi isian form formulir pengambilan PIN/TOKEN dan berkas-berkas yang dibutuhkan. Setelah semua berkas sudah siap, selanjutnya berkas diberikan kepada petugas PPDB bagian verifikasi data untuk melalui proses verifikasi kelengkapan berkas. Setelah semua berkas selesai diverfikasi dan dinyatakan lengkap dilanjutkan dengan proses pengentrian data secara online oleh petugas operator PPDB untuk pencetakan PIN/TOKEN yang selanjutnya diberikan kepada calon siswa tersebut.

Berikut Dokumentasi Hari Pertama Pelaksanaan Pengambilan PIN/TOKEN Untuk Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di SMA Negeri 1 Bojonegoro : 

Layanan Informasi Pengambilan PIN/TOKEN PPDB

Layanan Informasi Pengambilan PIN/TOKEN PPDB

Layanan Pengambilan Form Formulir PIN/TOKEN dan Verifikasi Berkas PPDB

Layanan Isian Form Formulir Pengambilan PIN/TOKEN PPDB

Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Liburan Tipis Tipis Wisata The Heritage Palace Solo Jawa Tengah