Pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017


Usai menempuh kegiatan belajar mengajar selama satu semester dan kegitan penilaian akhir tahun. Sabtu [17/06/2017] pagi pukul 08.00 wib SMA Negeri 1 Bojonegoro mengadakan kegiatan Laporan Capaian Kompetensi (LCK) peserta didik yang bertempat di aula SMA Negeri 1 Bojonegoro. 

Sebelum Laporan Capaian Kompetensi (LCK) peseta didik dibagikan kepada wali murid, ibu Dra. Hj. Sri Setyowati, M.Pd (Kepala SMAN 1 Bojonegoro) memberikan alih informasi kepada seluruh wali murid terkait kebijakan baru Permendikbud No. 23 Tahun 2017 tentang Hari Sekolah. Bahwasannya SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2017/2018 untuk ajaran baru nanti siap mengimplementasikan kebijakan Permendikbud No.23 Tahun 2017 tentang hari sekolah yakni kegiatan belajar masuk delapan jam dalam satu hari atau 40 jam selama lima hari dalam satu minggu. Tentu saja hal ini tidaklah sulit untuk diterapkan di sekolah, mengingat sekolah sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan belajar mengajar pagi hingga sore hari. 

Sesuai arahan dari Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kemendikbud, bahwasannya sekolah lima hari ini merupakan bagian dari program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) yang didalamnya ada tiga kegiatan, yaitu intrakurikuler, kokurikuler, dan dan ekstrakurikuler. 

Usai memberikan alih informasi kepada selurh wali murid, dilanjutkan dengan pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) peserta didik. Dimana teknis pengambilan LCK nya dapat diambil di wali kelasnya masing-masing dan ruangan yang sudah disiapkan. 

Berikut Beberapa Dokumentasi Pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017

     


   

Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Masa Putih Abu-Abu