Menu

Ganeca Band Carnival SMA Negeri 1 Bojonegoro

Kamis, 15 Februari 2018 Pagi hari ini pukul 06.00 wib bertempat di jalan Panglima Sudirman 28 SMA Negeri 1 Bojonegoro telah digelar kegiatan Ganeca Band Carnival (GBC) Tahun 2018. Kegiatan ini merupakan program kerja OSIS sie-IV (Bidang Pembinaan Prestasi Akademik, Seni, dan atau Olahraga sesuai Bakat dan Minat). Ganeca Band Carnival (GBC) ini merupakan kegiatan rutin sekolah bidang kesiswaan yang diadakan setiap 1 tahun sekali guna merayakan Hari Jadi / Ulang Tahun SMA Negeri 1 Bojonegoro.
Tahun ini tema yang dipilih dalam Ganeca Band Carnival 2018 adalah 'Candylicius' yang memiliki jargon 'Share Your Happinness With Sweetness' (Berbagi Kebahagiaan dengan penuh keceriaan).
Kegiatan Ganeca Band Carnival tahun ini oleh OSIS/MPK (SISPEKA) acara dikemas lebih menarik & spektakuler dari tahun sebelumnya. Adapun acara Ganeca Band Carnival (GBC) 2018 ini diantaranya :
1. Jalan Sehat
2. Penampilan Group Band Keroncong SMAN 1 Bojonegoro 
3. Penampilan Group Band Guru SMAN 1 Bojonegoro
4. Pembukaan Acara Ganeca Band Carnival (GBC)
- Sambutan Ketua Panitia GBC
- Sambutan Ketua OSIS
- Sambutan dan pembukaan secara simbolis oleh Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro
5. Jemparing [Opening GBC]
6. Vokal Solo
7. Metamorph 18 
8. Lomba Fotography Ganeca Band Carnival 2018
9. Lomba Ganeca Band

Jalan Sehat
Kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga SMA Negeri 1 Bojonegoro ini mengambil rute melintasi jalan [Start] Jalan Panglima Sudirman - Jalan AKBP M Suroko - Jalan Imam Bonjol - Jalan Mastrip - Jalan MH Thamrin - Jalan Panglima Sudirman [Finish].
Sekolah berpredikat ramah lingkungan (Sekolah Adiwiyata), sambil melakukan aktivitas jalan sehat, seluruh peserta juga mengumpulkan sampah yang ada di sekitar rute jalan sehat yang dilalui . Salah satu bentuk komitmen sekolah (sekolah ramah lingkungan) dan bertujuan untuk penanaman karakter akan cinta lingkungan hidup yang bersih dan sehat.
Lomba Fotography Ganeca Band Carnival 2018
Disini peserta lomba mengirimkan hasil pengambilan foto terbaiknya di tempat spot foto Ganeca Band Carnival yang telah disediakan untuk dapat diunggah (upload) melalui aplikasi instagram untuk dapat dinilai dan dipilih foto yang terbaik dinyatakan juara.
Lomba Ganeca Band
Lomba Ganeca Band ini diikuti oleh group band dari siswa/siswi kelas 10, 11 dan 12. Ada sekitar 10 group band yang tampil dalam Ganeca Band Carnival ini yakni : 

1. Group Band 'WKWK Band' 
2. Group Band 'Inspirit A Band'
3. Group Band 'Six a Six Band'
4. Group Band 'Sixsome Band'
5. Group Band 'Whely Band'
6. Group Band 'D'Luck Band'
7. Group Band 'Sokem Band'
8. Group Band 'Inspiit Band' 
9. Group Band 'Che Band'
10. Group Band 'Sispeka Band'

No comments: