Menu

Pameran Literasi Pentas Seni Budaya dan Produk Unggulan SMA, SMK dan PKLK


Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan pencanangan gerakan literasi, Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Provinsi Jawa Timur (Jatim) wilayah Bojonegoro, mengadakan pameran literasi pentas seni-budaya dan produk unggulan SMA, SMK dan PKLK. 

Acara yang dipusatkan di halaman kantor Cabdindik Jalan Basuki Rahmad No.42 Kota Bojonegoro itu, diikuti belasan sekolah yang menampilkan berbagai produk unggulan masing-masing.

Belasan sekolah tingkat SMA/SMK turut meramaikan kegiatan gerakan literasi sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar di halaman Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro.


Pameran literasi ini digelar sebagai upaya peningkatan mutu Pendidikan setiap SMA/SMK dan PK-LK dalam menunjukkan kreatifitas masing-masing sekolah. Setiap stand masing-masing sekolah menampilkan produk-produk menariknya masing-masing. SMAN 1 Bojonegoro salah satu sekolah diantaranya ikut berpartisipasi dalam Pameran Literasi yang diselenggarakan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Wilayah Kab. Bojonegoro. Acara ini berlangsung hari ini dan besok [04 - 05 Mei 2018] dari pukul 07.00 hingga 16.00.

No comments: