Menu

Peringatan Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional

Rangkaian Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional di SMA Negeri 1 Bojonegoro
Dalam rangka peringatan Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 SMA Negeri 1 Bojonegoro melalui bidang kesiswaan (OSIS) dan MPK pagi hari ini [03/05/2018], Kamis Pukul 09.00 wib usai pelaksanaan pengumuman kelulusan kelas 12 Tahun Pelajaran 2017/2018 SMA Negeri 1 Bojonegoro gelar peringatan "Hari Kartini dan Pendidikan Nasional Tahun 2018". Kegiatan peringatan hari kartini dan pendidikan nasional ini merupakan program kerja dari OSIS sie VII (Pengembangan Sastra dan Budaya).
Mengawali kegiatan pembukaan peringatan hari kartini dan pendidikan nasional, digelar apel pagi yang diikuti oleh seluruh warga sekolah dan selaku pembina apel beliau Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro (Dra. Sri Setyowati,M.Pd). Pembukaan acara peringatan hari kartini dan pendidikan nasional ini ditandai dengan pelepasan sepasang burung merpati oleh beliau kepala sekolah dan wakasek bidang kesiswaan sebagai simbolis acara peringatan dapat segera dimulai.
Ada beberapa kegiatan yang ditampilkan dalam acara peringatan hari kartini dan pendidikan nasional tahun ini di sekolah, yakni beberapa lomba yang setiap tahunnya rutin dilaksanakan diantaranya, lomba memasak, lomba lagu keroncong, lomba Tata Rias dan Pakaian Adat, serta lomba Kange Yune SMA Negeri 1 Bojonegoro.

No comments: