Salantas Polres Bojonegoro Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

Bojonegoro - Dalam rangka Operasi Keselamatan Mahameru 2018, Satlantas Polres Bojonegoro melakukan kegiatan menyambangi sekolah-sekolah atau dikenal dengan “Police Go to School”. Pada hari ini Senin (05/03/2018) upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin di halaman SMA Negeri 1 Bojonegoro terlihat sedikit berbeda.
Kaur Binops Lantas Polres Bojonegoro IPTU Jadmiko menjadi inspektur upacara di SMA Negeri 1 Bojonegoro. Kedatangan Perwira dan Anggota Satlantas di sekolah dalam rangka memberikan sosialisasi tentang Lalu Lintas yakni "Operasi Keselamatan Mahameru 2018" untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan Promoter Kapolri guna terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas [Kamseltibcar lantas].
Dalam amanatnya, Kaur Binops Lantas Polres Bojonegoro IPTU Jadmiko menyampaikan pesan kepada pelajar SMA Negeri 1 Bojonegoro agar selalu menaati aturan Berlalu Lintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan seperti memakai Helm ketika berkendara dan melarang para pelajar yang belum memiliki SIM agar tidak mengendarai kendaraan bermotor.
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat khususnya para pelajar dalam berlalu lintas, seperti yang beliau sampaikan dalam amanatnya angka kecelakaan di Bojonegoro dan pelanggaran Lalu Lintas masih amat tinggi.
Dalam rangka operasi keselamatan mahameru di tahun 2018 ini diharapkan : 1. meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, 2 meminimalisasi pelanggaran dan kecalakan lalu lintas, 3 dapat menurunkan tingkat kecelakan lalu lintas

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Masa Putih Abu-Abu