Menu

Pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018


Usai menempuh kegiatan belajar mengajar selama satu semester dan kegiatan penilaian akhir tahun. Sabtu [09/06/2018] pagi pukul 08.00 wib SMA Negeri 1 Bojonegoro mengadakan kegiatan Laporan Capaian Kompetensi (LCK) peserta didik tahun pelajaran 2017/2018 bertempat di aula SMA Negeri 1 Bojonegoro. 

Sebelum Laporan Capaian Kompetensi (LCK) peseta didik dibagikan kepada seluruh wali murid, terlebih dahulu sekolah dalam hal ini Kepala SMAN 1 Bojonegoro (Dra. Sri Setyowati, M.Pd) memberikan alih informasi kepada wali murid terkait program sekolah yang sudah dilaksanakan dengan baik selama satu tahun pelajaran 2017/2018, penyampaian informasi torehan prestasi-prestasi sekolah yang patut disyukuri dan dibanggakan mulai dari prestasi hasil ujian nasional kelas 12 yang mampu meraih predikat terbaik di provinsi Jawa Timur dan prestasi olympiade sains nasional beberapa siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro akan ikut ajang kompetisi dalam seleksi olympiade sains tingkat nasional beserta torehan prestasi akademik dan non-akademik yang lain baik yang berjenjang maupun tidak berjenjang dari siswa/siswi yang sudah dicapai dalam ajang lomba dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional.  

Pertemuan dengan wali murid di aula SMA Negeri 1 Bojonegoro


Usai memberikan alih informasi kepada selurh wali murid, dilanjutkan dengan pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) peserta didik. Dimana teknis pengambilan Laporan Capaian Kompetensi (LCK) nya, wali murid dapat mengambil di wali kelasnya masing-masing dengan ruangan yang sudah disiapkan. 

Berikut Beberapa Dokumentasi Pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018

Pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik Tahun Pelajaran 2017/2018


No comments: