Silaturahmi Keluarga Besar SMAN 1 Bojonegoro di Kabupaten Wonogiri


Di dalam lingkungan pendidikan menjaga hubungan silahturahmi merupakan salah satu kewajiban yang penting untuk di lakukan semua warga sekolah agar dapat saling berinteraksi, baradaptasi dan selalu tercipta hubungan yang harmonis antara sesama warga  sekolah. 

Hubungan harmonis dan kekompakan dari seluruh warga sekolah diperlukan syarat terwujudnya visi misi sekolah dengan baik.

Kamis, [11/07/2019] sejumlah rombongan SMAN 1 Bojonegoro pagi dini hari pukul 03.00 wib berangkat menuju ke kabupaten Wonogiri. Keberangkatan menuju kabupaten Wonogiri tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan menghadiri hajat pernikahan dari mas Fajar Kharisma dan keluarga. 

Perjalan ke kabupaten Wonogiri tepatnya di Dusun Mojosari RT 01/ RW 03, Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri ini menghabiskan waktu kurang lebih 6 jam perjalanan dan tepat pukul 09.00 wib rombongan SMAN 1 Bojonegoro tiba di rumah kediaman mas Fajar Kharisma dengan lancar.

Kedatangan rombongan SMAN 1 Bojonegoro diterima sangat baik oleh pihak keluarga dari mas Fajar Kharisma. Bapak Budi Priyatno dan ibu Wantini selaku orang tua mas Fajar Kharisma sangat senang ''welcome" dan menerima baik kunjungan dari rombongan SMAN 1 Bojonegoro.

Suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan terwujud dalam jalinan silaturahmi yang baik Keluarga Besar SMAN 1 Bojonegoro di Dusun Mojosari RT 01/ RW 03, Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri







Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Liburan Tipis Tipis Wisata The Heritage Palace Solo Jawa Tengah