Menu

Aplikasi Karaoke 5


Aplikasi Karaoke ini dapat digunakan untuk mencampur dan menyinkronkan lagu dengan baik untuk kalangan pemula maupun profesional.
Berbagai macam format yang didukung dalam aplikasi karaoke :
Fitur aplikasi dukungan untuk daftar dermawan format audio yang meliputi MIDI, K5, KAR, KFN, MP3, WMA, MP3 + CDG, CD + G, WMA + CDG, VS (Virtual Score) dan format video (MP4, FLV, AVI, dll).
Proses instalasi Karaoke 5 mudah dan cepat. Upaya pengguna dikurangi untuk pengaturan asosiasi file dan menekan tombol sebuah 'Next' beberapa.
Membuat playlist untuk berbagai aktivitas
File Explorer memungkinkan pengguna untuk mengimpor file yang akan diproses, sedangkan mixer, bersama-sama dengan kontrol tambahan memungkinkan pengguna untuk mengelola lagu-lagu dan transisi profesional.
Dengan aplikasi Karaoke ini dapat membuat beberapa daftar. Dengan cara ini, sesi karaoke menjadi lebih terorganisasi dan siap ketika seseorang ingin berlatih genre musik tertentu, misalnya.
Penciptaan menyeluruh lagu karaoke
Fitur lain dapat diakses dari menu program. Yang paling menonjol adalah mereka menciptakan dan personalisasi lagu karaoke. Ini termasuk menambahkan / memodifikasi jiggles, preset, perangkat MIDI dan arranger, kontrol volume, dll
Selain semua fitur ini, ada juga kemungkinan untuk memproses aliran Shoutcast (transmisi dan menerima), asalkan memasukkan rincian server yang benar.
Dalam versi freeware Standard Karaoke 5 adalah K5, MIDI, KAR, KFN, MP3, WMA, MP3 + CDG, WMA + CDG, CD + G, VS (Virtual Score) dan VIDEO (MP4, FLV, ...) file pembaca dan dikembangkan dengan tujuan untuk memberikan program pemain Karaoke yang akan fleksibel dan intuitif dan belum menawarkan fitur profesional tidak tersedia dalam program freeware lainnya.

LINK DOWNLOAD :