Menu

Spybot Technician Edition


Aplikasi Spybot ini digunakan untuk mendeteksi dan menghapus spyware, sejenis ancaman yang relatif baru dan belum dapat ditangani oleh aplikasi-aplikasi anti-virus yang umum. Aplikasi ini juga dapat membersihkan usage tracks dan membetulkan beberapa registry inconsistencies dan extended reports.

Dengan aplikasi Spybot ini, kita dapat proaktif dalam penjadwalan imunisasi sistem atau menjalankan scan otomatis untuk malware dan rootkit. Update juga dapat otomatis.

Dengan 'Startup Tools' dapat memeriksa berbagai 'autostart' lokasi untuk entri yang mungkin berdampak pada kecepatan atau keamanan. Aplikasi ini dilengkapi dengan daftar putih sendiri yang membantu untuk mengidentifikasi apakah file yang sah atau tidak. Selain ini berguna membantu untuk mempercepat scan. Didukung 'perintah parameter baris' akan membantu untuk menyesuaikan tingkat otomatisasi yang dibutuhkan.

Spybot dilengkapi dengan fitur yang lebih untuk tambahannya. Aplikasi ini dapat  memindai dan memperbaiki mesin yang sudah terinfeksi dengan malware yang sangat agresif yang mungkin menghentikan perangkat lunak keamanan.

Fitur Spybot Edition :
- Full Anti-Virus perlindungan
- Memindai untuk perbaikan dan Malware
- Memindai untuk perbaikan dan Rootkit
- Scan iPhone® Apps
- Perlindungan Hidup
- Perlindungan Internet
- Kebal Sistem
- Startup Alat
- System (Registry) Perbaikan
- Secure Shredder
- Boot CD Creator
- Mendukung prosesor multi inti
- Scripting
- Beberapa update per hari
- Penjadwalan
- Parameter Command Line
- Command Line tools

DOWNLOAD LINK :

http://rapidgator.net/file/5f6cc77739a28990395985e6d90b1418