Menu

Windows 10 Firewall Control


Windows 10 Firewall Control: Aplikasi pengendalian dan pemantauan untuk aktivitas jaringan. Aplikasi ini dapat mencegah kebocoran informasi masuk dan keluar dari aplikasi yang berjalan secara lokal atau jarak jauh. Menyediakan logging secara rinci dan pemberitahuan dari setiap aktivitas jaringan aplikasi. Memungkinkan menggunakan dan membuat aplikasi izin untuk mengontrol aktivitas jaringan dengan mudah. Kemampuan untuk menciptakan sub jaringan dengan izin fleksibel untuk mengontrol saling terhubung kemampuan dalam Jaringan Lokal. Mengelola perangkat keras jaringan eksternal.
Aplikasi Windows 10 Firewall Control dapat memeriksa pembaruan, memverifikasi lisensi dan registrasi, menyampaikan laporan masalah dan melakukan banyak tindakan jaringan lainnya tanpa pemberitahuan dan tanpa izin. Aktivitas jaringan seperti ini yang banyak diharapkan. Aplikasi ini hanya akan mengirim pesan singkat ke pengembangnya. Tidak akan ada data pribadi dalam informasi yang dikirim.
Windows 10 Firewall Control dapat mendeteksi dan menghentikan aktivitas malware. Windows 10 Firewall Kontrol diproteksi oleh aturan penyaringan terhadap intrusi yang ketat. Aturan konsistensi dipantau. Bahkan penyusupan terjadi, Windows 10 Firewall Kontrol akan mendeteksi intrusi, mencoba untuk memperbaiki aturan yang rusak secara otomatis dan memberitahu dengan rincian

LINK DOWNLOAD :