Menu

Mari Berinfaq "Tabungan Akhirat" Untuk Pembangunan Masjid Al-Furqon

PEMBANGUNAN MASJID ”AL-FURQON ”
SMA NEGERI 1 BOJONEGORO
JALAN PANGLIMA SUDIRMAN 28 TELP. (0353) 881574 - 62111

Terdorong atas keinginan yang tulus dan penuh rasa tanggung jawab untuk ikut serta meningkatkan kualitias peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan dalam iman, ilmu maupun amal selaras dengan program pemerintah dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka salah satu alternatif adalah membangun sarana prasarana ibadah yang memadai.
Kemampuan untuk membangun sarana dan prasarana ibadah dalam hal ini panitia pembangunan MasjidAl-Furqon” SMA Negeri 1 Bojonegoro secara layak dan representatif, bagi kami (panitia) masih terlalu sulit untuk direalisasikan tanpa adanya kontribusi dan partisipasi secara riil dari semua pihak.
Masjid “Al-Furqon” dibangun 2 (dua) lantai dengan ukuran 11 meter x 11 meter. Untuk lantai satu sudah bisa terselesaikan. Sedangkan untuk lantai 2 (dua) masih dalam proses dan sudah terselesaikan 50%. Sehingga masih membutuhkan dana sekitar Rp 200.000,000,00 (Dua ratus juta rupiah). Anggaran tersebut dalam perencanaannya digunakan untuk penyelesaian: (a) plafon dalam, (b) lantai dalam dan serambi, dan (c) ornamen tampak depan.
Bagi kaum muslimin dan muslimah yang berkeinginan dan berniat menyumbangkan sebagian hartanya (infaq dan shodaqoh) untuk kepentingan "Tabungan Akhirat", yakni guna membantu penyelesaian pembangunan Masjid "Al-Furqon" SMA Negeri 1 Bojonegoro, sangatlah kami harapkan. Atas segala bantuan dan partisipasinya, kami sampaikan terima kasih. Sumbangan (infaq dan shodaqoh) dapat disalurkan melalui :
nomor rekening : 04-14243149 (BNI 1946 Cabang Bojonegoro) 
atas nama : Abdul Malik.

(Masjid Tampak Depan)

(Halaman masjid "bagian dalam" Lt.2)

(Halaman masjid "bagian dalam" Lt.2)
(Halaman masjid "bagian dalam" Lt.3)

No comments: