Menu

Komunitas Guru Blogger Bojonegoro Resmi Di Launching


[27/05/2016], Jum'at sekitar pukul 14.30 wib di Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten Bojonegoro di tengah acara "dialog publik" yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Bojonegoro yang secara rutin digelar mulai pukul 13.00 - 15.00 wib, komunitas guru blogger bojonegoro resmi dilaunching. Komunitas guru blogger bojonegoro resmi dilaunching oleh bapak Yayan Rohman,AP,MM selaku Assisten III Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang disaksikan oleh Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan sejumlah lapisan masyarakat bojonegoro yang ikut hadir dalam acara "dialog publik" pemkab Bojonegoro. 

Launching Guru Blogger Bojonegoro

Kehadiran komunitas Guru Blogger Bojonegoro ini harapannya  "Jadi Guru Cerdas, Kreatif dan Produktif dengan Nge-Blog". Dengan nge-blog harapannya guru melahirkan karya-karya tulisan selain bersifat informatif juga dapat memberikan inspirasi bagi para pembacanya, dan tentunya guru blogger juga dapat mempromosikan kegiatan sekolah masing-masing maupun materi yang sedang di ampu oleh para guru. 

Semoga dengan kehadiran komunitas Guru Blogger Bojonegoro ini melalui sentuhan karya-karya tulisan yang berkualitas memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan kabupaten Bojonegoro pada umumnya dan khususnya dapat memberikan "nilai lebih" serta bisa mengangkat nama guru di kabupaten Bojonegoro untuk Indonesia. 

Mari kita bergabung di Komunitas Guru Blogger Bojonegoro, Jadilah Guru Cerdas, Kreatif, dan Produktif dengan Nge-Blog. Salam Blogger !!!!

Group Komunitas Guru Blogger Bojonegoro : 

Webiste Komunitas Guru Blogger Bojonegoro :

No comments: