Menu

Halal Bi Halal Keluarga Besar SMAN 1 Bojonegoro Tahun 2016

Halal Bi Halal Keluarga Besar SMAN 1 Bojonegoro Tahun 2016

Senin, [11/07/2016] Pukul 09.00 wib Keluarga Besar SMAN 1 Bojonegoro menyelenggarakan Halal Bi Halal bertempat di Hotel dan Resto "Griya MCM" jalan Pemuda no.5 Bojonegoro. Adapun yang hadir dalam acara ini adalah seluruh tenaga pendidik, tenaga kependidikan, komite sekolah, perwakilan dari dinas pendidikan kabupaten Bojonegoro, beserta beberapa alumni yang turut hadir yang di undang sebagai tamu istimewa di acara Halal Bi Halal ini. Adapun rangkaian acaranya meliputi :
  1. Sambutan dari ibu kepala sekolah beliau Dra. Sri Setyowati,M.Pd
  2. Sambutan dari ketua komite sekolah beliau dr.H.Syamsuri Ali,S.Pog
  3. Tausiyah Halal Bi Halal yang disampaikan oleh beliau bapak Khoirul Huda selaku Bupati dari kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu yang juga dulunya juga alumni SMAN 1 Bojonegoro Angkatan Tahun 1990.
  4. Penutup (do'a)
  5. Ramah Tamah
Dalam sambutannya beliau ibu kepala sekolah menyampaikan bahwasannya dalam momen yang istimewa di acara halal bi halal yang masih di dalam bulan syawal ini, untuk bisa saling maaf memaafkan bila dijumpai ada kesalahan, dan mari kita terus tingkatkan kekompakan, serta kinerja untuk memberikan sebuah layanan pendidikan yang terbaik nantinya di tahun ajaran baru.

Acara Halal Bi Halal untuk tahun ini sangat special, beliau alumni dari SMAN 1 Bojonegoro Angkatan Tahun 1990 yang saat ini menjabat sebagai Bupati dari kabupaten Mukomuko provinsi Bengkulu datang "sowan" untuk silaturahmi kepada almamater sekolahnya. Dalam sambutannya beliau banyak menyampaikan tentang arti pentingnya terus menjaga dan menjalin tali silaturahmi. Sikap santun dan hormat yang ditunjukan beliau kepada guru-guru yang sudah mendidiknya menjadi salah satu kesan dan kebanggan tersendiri bagi seluruh keluarga besar SMAN 1 Bojonegoro yang hadir saat ini.

Group Facebook SMAN 1 Bojonegoro : https://www.facebook.com/groups/sman1bojonegoro/

Berikut Dokumentasi Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar SMAN 1 Bojonegoro Tahun 2016 :

Sambutan ibu kepala sekolah

Sambutan ketua komite sekolah

Narasumber 

Penyerahan Tali Asih

Halal Bi Halal

Tamu Undangan






      

No comments: