Menu

Seminar Motivasi "Sukses Ujian Nasional 2017 Dengan Kekuatan Pikiran"


Kamis, [23/02/2017] Pagi hari ini pukul 07.30 wib bertempat di Aula SMA Negeri 1 Bojonegoro dalam rangka menyiapkan mental spiritual dan motivasi untuk siswa/siswi kelas 12, SMA Negeri 1 Bojonegoro bekerja sama dengan penerbit buku Erlangga Bojonegoro mengadakan Seminar Motivasi "Sukses Ujian Nasional 2017 Dengan Kekuatan Pikiran".

Kegiatan seminar motivasi tahun ini, SMA Negeri 1 Bojonegoro bekerja sama dengan penerbit buku Erlangga Bojonegoro mendatangkan narasumber khusus nasional beliau adalah bapak Oktastika Badai Nirmala, S,Psi, CHT (seorang Ahli Hipnoterapis dan penulis buku "Sukses Bahagia Adalah Pilihan").

Untuk menyiapkan mental spiritual "Sukses Ujian Nasional 2017 Dengan Kekuatan Pikiran" dan menumbuhkan motivasi dalam diri siswa/siswi SMA Negeri 1 Bojonegoro, tentu saja hal ini tidaklah mudah. Biasanya semangat seseorang akan bersifat naik turun (fluktuatif), hal ini dipengaruhi oleh perasaan dan emosional. Nah, dalam seminar motivasi kali ini seorang narasumber ahli hipnoterapis mengajak dan meyakinkan diri kepada seluruh siswa/siswi kelas 12 SMA Negeri 1 Bojonegoro untuk menjadi siswa/siswi yang sukses dengan pikiran bahagia.

Berikut video dokumentasi seminar motivasi "Sukses Ujian Nasional 2017 Dengan Kekuatan Pikiran" yang digelar pagi hari ini di aula SMA Negeri 1 Bojonegoro :