Renovasi lapangan dan Taman di SMA Negeri 1 Bojonegoro


Bantuan dana sebesar 100 juta rupiah oleh Jaksa Agung RI H.M Prasetyo, S.H (alumni SMA Negeri Bojonegoro tahun 1965) untuk pengembangan pendidikan di SMA Negeri 1 Bojonegoro melalui program sosialisasi jaksa masuk sekolah, launching buku dan pemberian motivasi dua bulan yang lalu [9/3/2017]. Bantuan ini kini sedang direalisasikan dan digunakan untuk merenovasi lapangan sekolah dan taman. 

Pentingnya peningkatan sarana dan prasarana untuk mengakomodasi serta mengembangkan prestasi siswa yang kian lama semakin baik dan terus meningkat. Sekolah ingin memberikan akses fasilitas olahraga yang baik, agar siswa mendapatkan banyak manfaat dari berolahraga, seperti meningkatkan kesehatan, kecerdasan, dan bersosialisasi, sehingga siswa dapat terus melaju untuk meraih mimpinya. [8/5/2017]

Renovasi taman yang sedang dikerjakan ini untuk menambah keindahan  sekolah, membuat suasana sekolah menjadi segar, sejuk, dan asri, menambah ketersediaan oksigen sekaligus udara menjadi sejuk dengan ditanamnya beberapa pohon. Tentu saja dengan kondisi sekolah demikian akan membuat pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah akan lebih menyenangkan.




Popular posts from this blog

Aplikasi Karaoke 5

Semangat Berkebun Tanam Buah Semangka dan Tomat Hasil Pemanfaatan Lahan Sempit Di Rumah

Masa Putih Abu-Abu