Menu

Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan HARKITNAS ke 109 Tahun 2017


Senin, [22/05/2017] Pagi hari ini pukul 06.45 wib bertempat di halaman SMA Negeri 1 Bojonegoro telah dilaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) ke 109 Tahun 2017. Pelaksanaan upacara bendera peringatan HARKITNAS ini diikuti oleh seluruh warga sekolah (dewan guru, tata usaha, dan siswa siswi kelas 10 dan 11) berjalan dengan baik dan khidmad. Selaku pembina upacara bendera pada pagi hari ini beliau adalah ibu Endang Sriwigati, M.Pd (wakasek kurikulum / guru pengampu mata pelajaran matematika).


"Dunia tidak akan bertempat bagi generasi muda yang lemah dan loyo, akan tetapi dunia akan menerima mereka yang memiliki visi misi kedepan yang baik dan komitmen yang tinggi." menjadi tema pada amanat upacara bendera peringatan HARKITNAS pada pagi hari ini. Adapun amanat pembina upacara bendera pagi hari ini yang beliau sampaikan di depan seluruh peserta upacara, sebagai berikut :
  1. Dalam rangka memperingati HARKITNAS, beliau menyampaikan "kita semua harus dapat memaknai apa arti tentan harkitnas, kalau jaman dahulu dimaknai dengan bangkit untuk berjuang meraih kemerdekaan RI, akan tetap untuk era saat ini sebagai penerus bangsa dan kalian sebagai pelajar, HARKITNAS bisa dimaknai dengan gapailah prestasi yang gemilang. Untuk meraih prestasi tersebut dibutuhkan komitmen dan disiplin yang baik.
  2. Kegiatan penilaian akhir tahun yang pelaksanaannya berbasis komputer dan sebentar lagi dilaksanakan pada tanggal 30 mei 2017, untuk itu supaya belajar dengan baik dan dipersiapkan semuanya dengan benar.
  3. Informasi libur awal puasa dimulai tanggal 25, 26, 27, 28, dan 29 mei 2017 bisa belajar dirumah untuk persiapan penilaian akhir tahun.
Berikut beberapa foto dokumentasi pelaksanaan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati HARKITNAS ke 109. Senin, [22/05/2017] di SMA Negeri 1 Bojonegoro :