Menu

Pentas Seni Anak Sholeh Menampilkan Gerak dan Lagu Aku Anak Indonesia


Hi, namaku Zahroh, saat ini aku sekolah di Taman Kanak Kanak Islam Terpadu Permata Hati Bojonegoro lokasinya di jalan. Panglima Sudirman Gg. Irigasi No.17, Kelurahan Klangon, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62111.

Sekolah ku hari ini menggelar pentas seni anak sholeh jelang akhir semester satu lho... Pentas seni anak sholeh diselenggarakan di halaman sekolah, dengan kesederhanaan panggung namun tidak mengurangi keceriaan dan kemeriahan acara.

Bersama teman-teman satu kelas aku menampilkan gerak dan lagu Aku Anak Indonesia. Alhamdulillah berkat bimbingan ustadzah aku bersama teman-teman berani tampil dengan cerah ceria tanpa ada tangis dan mampu mengekspresikan diri dalam gerak dan membawakan lagu Aku Anak Indonesia sampai selesai, Jum'at 10 Desember 2021.



Lirik Lagu :

"Aku Anak Indonesia"
Aku anak Indonesia
Anak yang merdeka
Satu nusaku
Satu bangsaku
Satu bahasaku
Indonesia
Indonesia
Aku bangga menjadi
Anak Indonesia
Pending di khatulistiwa
Tanahku Indonesia
Ribu pulaunya
Ragam sukunya
Satu jiwa raganya
Indonesia
Indonesia
Aku bangga menjadi
Anak Indonesia
Aku anak Indonesia
Anak yang merdeka
Satu nusaku
Satu bangsaku
Satu bahasaku
Indonesia
Indonesia
Aku bangga menjadi
Anak Indonesia 

No comments: